Indonesia

Puas Berfoto di Rumah Fantasi Sukabumi

Bagi teman-teman yang suka berfoto ria terutama bareng keluarga bisa dicoba mampir ke salah satu tempat yang lagi hits di Sukabumi. Namanya, Rumah Fantasi. Sesuai dengan namanya, Rumah Fantasi menawarkan spot-spot foto indoor yang cakep banget dipajang di akun medsos juga jadi tempat favorit  narsis yang anti panas matahari dengan spot yang lumayan buanyaaak. Saya aja sampai hah heh hoh alias capek karena mengeskplore spot-spot foto dari berbagai angle. Hahaha…..karena udah bayar tiket kan sayang kalau ga dieksplore. Setidaknya saya jadi paham perasaan para foto model yang bekerja keras di depan kamera untuk dapat hasil yang memuaskan.

20190101_172219Harga tiket per orangnya dewasa Rp.35.000 sedangkan anak Rp 25.000. Pada kesempatan lalu, Rumah Fantasi sedang memberikan diskon. Lumayaaan….

20190101_171807_001

Jangan lupa taruh alas kaki dulu dalam rak

Alamat Rumah Fantasi berada di Komplek Ruko Bounty Blok G&H, JL. Siliwangi No. 90, Cikole, Sukabumi. Tepatnya sebelah Hotel MaxOne dan sangat strategis. Saat sampai kesana, saya langsung beli tiket tanpa antri. Namun, untuk menjelajah spotnya sendiri kami harus menunggu sampai  pengunjung sebelumnya di spot pertama sudah pindah. Sebetulnya tidak ada batasan waktu berapa lama waktu mengeksplore spot foto di dalam. Tapi yaa kali kalau mau menghabiskan waktu satu jam per spot padahal masih ada belasan spot lainnya yang harus diexplor. Sedangkan menjelajah 5 spot saja sudah membuat badan saya pegal-pegal. Maklum….terlalu all out.

Loh kok bisa pegal-pegal? Tentu saja, karena setiap spot bisa diambil dengan sudut berbeda dan gaya yang bermacam-macam. Belum lagi sekali jepret ngecek dulu fotonya kabur apa ga. O iya, bagi kalian yang datang sendirian ga perlu takut ga ada yang motoin, karena di Rumah Fantasi selalu ada kakak-kakak yang siap dan sigap menjadi fotografer. Gratisss dan sangat tahu betul posisi foto yang terbaik.

20190101_173513.jpg

Lihat betapa senangnya mama mau dimakan ikan hiu wkwkwk

Para kakak fotografernya juga sangat setia menemani (apa siiih) pengunjung dari satu lantai ke lantai lainnya. Kita shalat juga ditungguin trus sampai keringatan juga kakaknya melihat keriuhan kami sekeluarga saat mau berfoto keluarga. Yang mau gaya biasa ajalah, yang kecil maunya lari-lari, mama maunya fose begini dan begitu, memang kakaknya ekstra suaaaabar. Alhamdulillah, setelah segenap konsentrasi dan upaya, jadi juga foto keluarga meskipun ponakan yang luar biasa aktif kejepret pas megang jempol aja.

20190101_175725.jpg

Ada banyak sekali spot yang bahkan ga pernah kita duga setelah difoto hasilnya akan sangat lucu, seram atau bahkan ‘liar’ wkwkw….karena fotografer yang lihai dan tentu saja kemauan model untuk diarahkan. Pokoknya selama ga capek hayuuuk aja.

20190101_173724

20190101_174041

Bahkan saya sempat melewati jembatan tua yang dibawahnya sungai lava dengan sangat bahagia. Rumah Fantasi siap mengekplor talenta fotografi kita !

20190101_180612_1.jpg

Categories: Indonesia, Review, Traveling

Tagged as: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s