Keren Parah! Scarlett Whitening X Song Joong Ki Launching Perdana

Keren Parah! Scarlett Whitening X Song Joong Ki Launching Perdana

Ada satu kejadian yang paling saya ingat saat berwisata ke Shirakawa-go, yang terletak di Prefektur Gifu, Jepang. Salah satu teman saya sibuk kelimpungan mencari satu botol produk perawatan kulit asal Jepang. Ya, cuma satu botol!

Lantas saya bilang, “Beli lagi aja lah”. Teman saya langsung menggeleng cepat sambil memasang muka sedih sekali. “Itu seharga transportation cost kita ke Gifu, Mir!”

Ulala!

Memang sih, kulit wanita dan pria Jepang ataupun Korea itu kadang membuat insecure. Setiap kali saya mencuri pandang, kulit mereka selalu cerah glowing apapun musimnya.

Nah, saya juga ingin ikutan memakai produk mereka, tapi kiceup dong saat melihat harganya apalagi kalau sudah dikonversi ke rupiah. Selain itu, kandungannya juga belum jelas halal atau tidak.

Lagipula, pasti ada satu brand produk, terutama buatan negeri sendiri yang mempunyai kualitas setara dengan produk luar yang aman dan nyaman digunakan.

Dan, ketemu!!!

Namanya Scarlett Whitening.

Sebetulnya produk ini ga sengaja juga saya cari. Waktu itu lagi malas-malasnya buka tugas kuliah dan maunya selancaran di Youtube. Terus, karena saya lagi menggandrungi kisah kasus, ada salah satu youtuber alur cerita detektif yang di setiap pembukaan scenenya pasti ngiklan dulu.

Sambil cuap-cuap, youtuber tersebut mengoleskan rangkaian series #GlowingWithScarlett. Salah satunya produk lotion Scarlett Whitening. Lah, tangan youtubernya langsung cerah glowing! Padahal cowok loh.

Nah, saking seringnya jadi penasaran dan mulai mencari produk Scarlett Whitening, kandungan dan juga kehalalannya.

Dari yang saya tahu selama ini, setiap produk yang bisa mencerahkan itu harus diwaspadai karena bisa saja mengandung kandungan berbahaya seperti merkuri. Serem kan kalau bisa mencerahkan sesaat tapi merusak kulit untuk ke depannya dalam jangka waktu lama.

Akhirnya dapat ulasan dari dr. Lee Richard dan dr. Jeff Kristiawan. Ini nih videonya:

Lega sekali saat tahu kandungan dari produknya #Scarlett Whitening aman digunakan, bahkan untuk ibu hamil dan menyusui. Saya ga perlu takut akan efek jangka panjang yang biasanya ditimbulkan oleh produk pencerah dan pemutih abal-abal, seperti stretch mark ataupun hiperpigmentasi.

Selain itu, produk scarlett juga sudah terbukti bersertifikasi BPOM dan juga Halal MUI. Saya mencoba mengeceknya di halaman berikut

Nah, baru-baru ini saya dapat kabar kalau Scarlett Whitening juga sedang berkolaborasi dengan Song Joong Ki. Ini ga hoaks kan?

Secara kan Song Joong Ki adalah ahjussi rasa oppa yang digilai para dara pecinta K-drama. Saya saja masih kesengsem lakon dan visual kerennya di the Battleship Island dan Vincenzo.

Siapa yang ga nyangka coba kalau produk skincare lokal Indonesia bakal diwakili oleh aktor papan atas Korea. Untuk level Song Joong Ki, pasti tidak akan sembarangan menerima tawaran kolaborasi. Ini artinya, kualitas Scarlett Whitening sudah teruji dengan sangat baik, sampai aktor asal korea yang terkenal karena track record kepiawaian akting dan visualnya pun percaya dan mau diajak kerja sama.

Saya jadi ga sabar untuk melihat launching perdananya #ScarlettXSongJoongKi. Gemes ga sih nanti lihat Song Joong Ki wara wiri sambil cerita soal produk #GlowingWithScarlett terus senyum ke kamera. Hiyaaa…belum lihat videonya saja sudah terbayang bakal sebetah dan sepenasaran apa nanti untuk mencoba produk Scarlett Whitening!

Ga pakai nunggu lama, semua imajinasi keglowingan Song Joong Ki di kamera sambil pegang produk Scarlett Whitening langsung terjawab pada 5 September 2021. Keren parah! Terharu, akhirnya ada juga brand lokal yang bisa mendapuk sang aktor keren ini jadi brand ambassadornya. 오빠는 아주 잘생겼어요 ^^.

Saya benar-benar bersemangat lihat kolaborasi terkeren tahun ini. You go Scarlett Whitening! I am ready to #SeeTheBeautyinEverydayThings.