Platform Menonton Film Terekomendasi

Zaman serba digital seperti saat ini membuat televisi di rumah setengah menganggur. Alih-alih menonton film di TV, kini lebih banyak orang menyukai platform yang bisa ditonton langsung lewat ponsel masing-masing. Terdapat 3 platform yang saat ini dianggap merajai tangga aplikasi terbanyak yang diunduh. Apa sajakah? Yuk simak 3 platform menonton film terekomendasi ala catatansicikal.

1. NETFLIX

platform menonton film terekomendasi-catatansicikal
Sumber: Netflix

Sejak kemunculannya pada 1997, Netflix sudah mulai memperlihatkan prospeknya sebagai media platform streaming film berbayar. Pengguna Netflix rupanya bertambah banyak setiap tahunnya. Sebuah pencapaian yang sesuai dengan tagline Netflix untuk bisa menonton dimanapun. Uniknya, walaupun biaya berlangganan Netflix ini lumayan mahal, penggunanya tetap setia dengan Netflix.

Dari segi layanan dan produk yang ditawarkan, Netflix memang mantap. Mulai dari film lama, terbaru sampai film terbatas yang hanya bersikulasi di Netflix seperti Netflix Original tersedia dengan beragam penawaran. Selain itu, gambar yang ditampilkan pun terbilang sangat berkualitas sehingga penonton tidak akan kecewa. Harga berlangganan Netflix mulai dari 54 ribu rupiah per bulan sampai 120 ribu rupiah tergantung berapa banyak gawai yang bisa mengakses. Netflix juga menawarkan paket yang bisa digunakan oleh keluarga sehingga bayarannya pun lebih murah.

2. VIU

Sumber: Viu

Para penggemar film Korea pasti tidak asing dengan platform yang satu ini. Dengan kualitas gambar yang sangat baik, VIU menjadi platform andalan para penggemar film negeri ginseng tersebut. Pengguna bisa dengan leluasa memandangi para idola Oppa dan Unnie nya.

Yang menarik dari VIU adalah beberapa film maupun drama yang ditawarkan ada yang bisa ditonton secara gratis maupun berbayar. Sama seperti NETFLIX, para pengguna setia VIU tetap bertahan tanpa melihat tagihan VIU per bulannya. Di aplikasi VIU kita bisa mencari dengan mudah realiti show dan TV show kegemaran yang masih berlangsung. Jadi, jeda antar episodenya tidak terlalu jauh. Tak ada lagi drama galau karena menunggu episode selanjutnya tayang seminggu lagi.

3. Disney+Hotstar

Sumber: Hotstar

Tampilan webnya sangat memanjakan mata dengan deretan film terkenal di dalamnya. Disney+Hotstar berkolaborasi dengan baik sehingga film yang muncul bisa dibilang sangat aman untuk keluarga. Apalagi untuk film keluaran Disney sudah pasti sangat aman jika ditonton bareng anak-anak.

Biasanya catatansicikal suka mencari film keluaran terbaru versi Disney. Salah satu film favorit yang saya sukai di platform ini adalah Inside Out. Baik dari segi gambar, suara mapun pelayanan sangat baik sekali. Gercep dan juga sangat terpercaya.

Nah teman-teman, mana platform kesukaan kalian?

Comments

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s