Scarlett Brightening Shower Scrub Varian Baru: Wanginya Bikin Betah!

Scarlett Brightening Shower Scrub: Wanginya Bikin Betah! Beneran loh. Apalagi akhir-akhir ini cuaca di tempat tinggal saya luar biasa panas. Rasanya mandi sehari sekali itu enggak cukup. Kalau sudah begini, saya suka kepikiran banget. Di satu sisi ingin badan nyaman, tapi di sisi lain juga ingin mendukung gerakan penghematan air bersih. Alhasil, jalan tengahnya hanyalah dengan mencari produk body care yang tidak boros air tapi juga membersihkan dengan paripurna.

Selain itu, body care yang saya cari pun harus bisa membuat kulit saya nyaman. Soalnya tipe kulit saya termasuk sensitif, jadi kalau salah pilih produk pasti deh beberapa hari setelah pemakaian muncul bruntusan. Jadi mau sehits apapun produknya, selalu utamakan riset terlebih dahulu mulai dari kandungan bahan sampai testimoni para penggunanya.

Nah, beberapa kriteria body care favorit tadi saya temukan di Scarlett Bodycare. Selama 5 bulan ini saya memakai body care terlaris dari Scarlett Whitening dengan varian pomegranate. Ahamdulillah sejauh ini produknya tidak menimbulkan reaksi alergi dan busa mandinya pun tidak harus membuat saya gebyar-gebyur berlebihan. So, saat Scarlett mulai mengenalkan varian terbaru dari produk body care nya, saya semakin penasaran. Katanya wanginya awet banget, apa betul? Yuk simak varian terbarunya di review berikut ini.

Varian Baru Scarlett Brightening Shower Scrub

Scarlett Brightening Shower Scrub: Wanginya Bikin Betah!-catatansicikal.com
Scarlett Brightening Shower Scrub Varian Charming, Jolly, dan Freshy (Sumber: Dok. Pribadi)

Terdapat 3 jenis wangi baru yang diluncurkan oleh Scarlett Whitening, yaitu Charming, Jolly dan Freshy. Ketiga varian tersebut secara bentuk kemasan masih relatif sama dengan produk pendahulunya yakni varian Pomegranate, Mango, Cucumbar dan Coffee. Meski begitu, ada beberapa keistimewaan yang ditonjolkan pada varian terbaru dari Scarlett Brightening Shower Scrub.

1. Scarlett Brightening Shower Crub Varian Charming

Sumber: Dok. Pribadi

Varian yang satu ini sangat saya favoritkan. Selain warnanya yang ungu kebiruan, wanginya pun sangat lembut dan menyegarkan. Selintas seperti perpaduan wangi bunga melati dan kayu cedar. Butiran di dalamnya yang berfungsi sebagai scrub tidak sakit sama sekali waktu dioleskan ke kulit.

2. Scarlett Brightening Shower Crub Varian Jolly

Sumber: Dok. Pribadi

Varian ini mempunyai warna salem agak merah muda. Wanginya sama dengan wangi dari body lotion Scarlett varian Jolly. Saya bisa merasakan keharuman yang bercampur antara wangi kopi, vanila dan kayu cedar.

3. Scarlett Brightening Shower Crub Varian Freshy

Sumber: Dok. Pribadi

Varian ini mempunyai warna cenderung bening. Sama seperti namanya, varian ini menyuguhkan keharuman yang menyegarkan dari kayu cedar, bunga Freesia dan sedikit juga buah musim panas. Saking segarnya saya suka banget menggabungkan varian ini dengan beberapa varian lainnya.

Review Kemasan Scarlett Brightening Shower Scrub Terbaru

Sumber: canva (edit)

Seperti kemasan sebelumnya, varian terbaru juga tersedia dalam kemasan botol plastik ukuran 300 ml. Tutup botol masih berupa flip yang memudahkan pemakainya untuk menutup dengan praktis. Tidak ketinggalan tulisan Scarlett yang timbul di bagian atas penutup dan juga badan kemasan.

Keterangan kemasan sangat lengkap mulai dari label produk yang berisi logo MUI (ini penting loh buat yang muslim), logo kelinci sebagai bukti bahwa produk tidak diujicobakan ke hewan, dan green dot yang menunjukkan bahwa produk tersebut sudah mematuhi aturan limbah kemasan. Keterangan lainnya adalah perusahaan distributor dan juga bahan-bahan yang terkandung dalam produk.

Nomor BPOM dan juga stiker hologram juga terpasang untuk menjamin keaslian produknya. Caranya dengan mengecek nomor seri yang tertera di hologram dan mengisikannya pada menu verifikasi di website Scarlett Whitening.

Manfaat Bahan yang Terkandung Dalam Scarlett Brightening Shower Scrub Terbaru

Terdapat beberapa kandungan wajib ada dalam produk body care Scarlett Brightening Shower Scrub.

Glutathione

Berdasarkan pencarian saya di nextskin.co.id, kandungan Glutathione (Mother of Antioxidant) sangat bermanfaat untuk memutihkan atau mencerahkan kulit. Selain itu, kandungannya sangat aktif dalam meningkatkan kolagen yang berfungsi sebagai anti aging. Jadi, kulit pun lebih cantik dan sehat karena kandungan ini membantu proses regenerasi sel.

Vitamin E

Vitamin E selalu menjadi vitamin unggulan dalam perawatan kulit. Vitamin bersama-sama dengan kolagen membantu regenerasi sel dan menjaga elastisitas serta kelembapan sel kulit. Secara alami kita bisa mendapatkan vitamin dari beragam sayuran hijau yang tersedia di alam.

Kolagen

Kolagen atau Collagen sangat gencar sekali dipakai dalam produk kosmetik maupun body care. Kolagen yang sifatnya suplemen sangat baik dalam membantu menjaga elastisitas kulit.

Butiran Scrub

Buliran scrub halus yang terdapat didalam Scarlett Shower Scrub Charming apabila digunakan secara rutin dapat membantu meregenerasi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal. Meskipun banyak, butiran halusnya tidak menyakiti kulit dan tidak menyebabkan parut halus.

Langkah Yang Benar Dalam Memakai Scarlett Brightening Shower Scrub

Sebelumnya saya biasa mengaplikasikan body scrub seminggu sekali supaya lapisan kulit mati bisa terangkat dengan baik. Baru setelahnya dilanjutkan dengan shower scrub.

Cukup dengan satu atau dua tetes cairan Scarlett Brightening Shower Scrub ke shower puff, kita bisa aplikasikan ke bagian badan yang sudah dibasahi air. Usap sabun secara merata ke seluruh tubuh. Lalu bilas dengan air sampai bersih.

Testimoni Pemakaian

Saya sudah memakai varian terbaru dari Scarlett Brightening Shower Scrub selama satu minggu. Sampai saat ini efek memutihkan tidak terlalu terlihat karena pada dasarnya kulit saya sudah terang. Tapi, tekstur kulit lebih terasa lembap dan sangat nyaman. Busa yang dihasilkan tidak terlalu berlebihan dan yang paling saya suka adalah wanginya yang lebih tahan lama. Dan sekali lagi, favorit saya adalah varian Charming yang memang begitu memesona karena wanginya yang menenangkan. Pokoknya produk body care Scarlett selalu memuaskan.

Cara Membeli Produk Scarlett Brightening Shower Scrub

Mudah banget loh teman-teman. Produk Scarlett Brightening Shower Scrub itu ada di mana-mana. Kita bisa langsung membelinya di situs Scarlett Whitening, instagram @Scarlet_whitening, atau market platform seperti Shopee, Lazada, Tokopedia, dll. Mini market ataupun swalayan terdekat juga tersedia.

Jadi, jelas banget kan kalau Scarlett Whitening selalu berupaya untuk memberikan produk terbaik mereka. Tidak hanya dari segi kemasan yang cantik dan kandungan bahan yang aman, produk Scarlett Whitening juga terkenal karena pilihannya yang beragam. Teman-teman jadi enggak gampang bosen dalam menggunakan produknya. Apalagi untuk produk kali ini wanginya bikin kalian betah banget merawat tubuh. Kalau teman-teman punya cerita lainnya soal penggunaan produk Scarlett Whitening, boleh dong share di komentar. Makasih, sampai jumpa di review berikutnya! ^_^.

11 thoughts on “Scarlett Brightening Shower Scrub Varian Baru: Wanginya Bikin Betah!

    1. Wah, varian body scrub Scarlett semakin banyak saja. Untuk yang Freshy kayaknya saya bisa nebak aroma karena dulu pernah pakai body lotionnya. Wanginya lembut, favoritku.

      Like

  1. Scarlett shower scrub memang kualitasnya cakep banget, harumnya semerbak lagi. Saya belum pernah coba yang 3 varian ini, jadi pengen coba salah satunya 🙂

    Like

  2. Scarlett whitening banyak sekali produk barunya. Aku kmren baru coba skincare nya dan suka banget sama facial wash nya. Dibikin penasaran sama pake body care ini aku pribadi pengen coba yang warna ungu.

    Like

  3. Shower scrub scarlet memang baguss, aq sukaa wanginya seger tahan lama. Scarlet produk baru dengan berbagai pilihan produk perawatan badan maupun wajah.

    Like

  4. kalau punya semua variannya, bawaannya jadi pengen mandi sehari 3x ya
    aku suka wanginya produk scarlett, karena awet dikulit, tahan lama gitu wanginya.
    dari segi harga juga terjangkau

    Like

  5. Di kota saya juga cuacanya lagi gerah-gerahnya. Panas dan kering. Kadang mandi jadi tiga kali. Kalau sabun mandinya wangi dan lembut enak ya. Bikin kulit tambah lembut.

    Like

  6. saya juga suka dengan produk Scarlet, saya menggunakan produk body scrubnya wanginya tuh seger banget, tahan lama, kayak ada aroma terapinya gitu, saya suka pakai mandi kalau sore atau mandi malam, jadi pas mau tidur wanginya masih nempel dna enak banget kayak sambil terapi

    Like

Comments

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s