Lifestyle

Mix and Match Baju Tunik

Muslimah cantik, selama bulan Ramadhan ada banyak hal yang bisa menambah pahala kita. Salah satunya memulai berbusana yang sesuai aturan Allah, tidak menampakkan aurat dan kalau bisa tetap stylish. Menutup aurat bukan berarti harus meninggalkan kodrat sebagai wanita yang biasanya suka dengan hal-hal yang lucu, cantik, dan berwarna. Setuju ga?

Salah satu busana yang sangat mudah di”oprek” alias mix and match supaya mendapatkan gaya busana yang syar’i dan stylish itu adalah tunik. Busana panjang di bawah lutut ini sangat mudah sekali digabungkan dengan berbagai potongan gaya. Apa saja ya?

1. Tunik digabung dengan rok 

Rok panjang tidak akan menghalangi cantiknya tunik. Coba gabungkan tunik berpotongan longgar dengan rok bergaya rimpel atau line A. Padukan juga dengan kerudung segitiga. Mix and match ini sangat cocok sebagai pakaian kita baik formal maupun informal.

2. Tunik digabung dengan kulot

Gabungan antara tunik dan kulot yang longgar dapat membuat image yang elegan loh teman-teman. Coba gabung antara tunik tipe baby doll dengan kulot longgar. Tampilan fresh yang chic pun terlihat.

3. Tunik dengan jeans

Celana jeans tidak selamanya punya image ga sopan. Coba saja padu padankan jeans longgar dengan tunik. Hasilnya bikin pangling. Santai, sopan, dan yang paling penting tertutup. Look ini pun bisa jadi andalanmu saat menghadiri acara semi formal.

Yuk coba outlook yang berbeda setiap harinya dengan tunik