Review

Apa sih Live Probiotics itu?

Pada tahu usus kan? Itu adalah salah satu organ yang penting di tubuh kita. Semua penyerapan makanan yang sudah diolah tempatnya ya di usus ini. Karena itu, kesehatan usus sangatlah penting untuk kita jaga. Asupan makanan yang sangat ekstrim seperti  makanan yang terlalu pedas dan miskin serat akan membuat usus kita bekerja lebih berat. Alhasil, dalam beberapa kondisi sering ditemui kasus iritasi usus yang kebanyakan berupa konstipasi/sembelit atau perut kembung. Jika dibiarkan berlarut-larut malah akan membahayakan tubuh. Karena pada dasarnya, makanan yang sudah diolah lambung harus diserap dengan sangat baik oleh usus dan sisanya dibuang dari tubuh. Nah, kalau seringnya malah sembelit, sisa yang mesti dibuang itu akan bertumpuk dan menjadi racun bagi tubuh.

Lantas Apa Hubungannya dengan Probiotik?

Untungnya Tuhan sudah menitipkan sistem luar biasa di usus. Terdapat sejenis mikroorganisme baik yang memberikan keseimbangan dalam usus kita sehingga sistem imun tubuh tetap terjaga, terhindar dari iritasi usus maupun kanker usus besar. Mikroorganisme ini dinamakan probiotik. Namun sayang, keberadaan probiotik alami mungkin tidak selamanya mengimbangi asupan makanan kita yang timpang serat.  Karena itu dibutuhkan bantuan dari luar berupa asupan probiotik supaya kinerja usus tetap terjaga, salah satunya dengan mengonsumsi minuman yang kaya probiotik seperti Yoforia.

dokpri

Banyak sekali kelebihan Yoforia, antara lain:

  1. Yoforia minuman dengan Live Probiotics di Indonesia

Yoforia merupakan fresh yogurt yang memiliki live probiotik yang proses akhirnya tanpa melalui pemanasan atau UHT sehingga bakterinya tetap hidup dan manfaatnya terjaga. Hal ini sangat penting mengingat probiotik tambahan harus mempunyai kinerja sama dengan probiotik alami sehingga bisa bekerja secara optimal.

2. Rasa Yoforia Pas dan Creamy

Yoforia menggunakan live probiotics khusus sehingga rasa yang dihasilkan tidak terlalu asam dan lebih creamy. Ini sangat penting sekali apalagi untuk orang dengan lambung yang sensitif atau mempunyai penyakit maag. Jangan sampai niat mau jaga kesehatan usus eh malah lambung yang kena.

3. Stop Diet Mulai Besok

Yoforia mengandung dietary fiber dari buah jeruk alami sehingga tekstrunya lebih lembut dan cocok untuk diet. Jadi, ga bakal ada alasan lagi untuk diet mulai besok. Yoforia pasti membuat hari-hari diet kamu ga membosankan.

4. Ada Banyak Pilihan Rasa

Yoforia mempunyai berbagai macam varian rasa mulai dari rasa baru seperti Lychee Blast atau pilihan lainnya seperti Blueberry Good (rasa bluberry), Authentique (rasa plain yoghurt), Soursop Bliss (rasa sirsak), Coffe Cream (rasa kopi), dan masih banyak lagi pilihan rasa lainnya.

Aku sih lebih suka rasa Blueberry Good dan Lychee Blast karena menurutku paling enak. Apalagi kalau dicampur buah-buahan potong seperti pisang dan semangka. Yummy !

Nah sekarang sudah tahu kan manfaat apa saja yang didapatkan dengan adanya Live Probiotics? Jadi jangan ragu lagi buat nyetok minuman yang kaya dengan Live Probiotics di kulkasmu setiap harinya. Sehat itu dimulai dari sekarang, dimulai dengan Yoforia!