Snack BonCabe Makaroni Krispi, Camilan Enak Anti Ribet Yang Tidak Bikin Enek

Hai teman-teman,

Pagi ini di tempatku lagi mendung. Biasanya dalam hitungan jam, hujan rintik-rintik muncul dan bakal awet seharian. Sudah pasti dong dalam suasana dingin campur syahdu itu, terkadang kita terperangkap dua suasana ini, galau dan lapar. Sayangnya laptop depanku lagi ga bisa dikasih kegalauan absurd. Kerjaan lagi sadis-sadisnya nih. Mesti produktif! Tapi mata kok ya berat banget. Luar biasa memang godaan hari ini. Satu-satunya cara andalanku biar seharian on terus depan laptop tuh ya sambil nyemil santai seperti nyemilin Snack BonCabe Makaroni Krispi.

Camilan asyik buat kerja produktif dan santai juga ga mesti yang ribet-ribet. Biasanya saya refill persediaan camilan di samping laptop. Saat tangan sibuk mengetik, otak sibuk berpikir, mulut juga sibuk mengunyah. Kalian begini juga ga sih?

Salah satu camilan favorit saya sejak zaman dulu tuh makaroni pedas. Alhamdulillahnya, saya ga mesti masuk ke mesin waktu hanya untuk mencoba camilan itu. FYI, camilan ini sekarang sudah dibuat kekinian oleh BonCabe. Namanya Snack BonCabe Makaroni Krispi! Tentu saja dengan tampilan yang lebih menarik dan semakin menjadikannya favorit.

Snack BonCabe Makaroni Krispi Jadi Favorit. Kok Bisa?

1. Tekstur Krispi dan Tidak Keras

Sejak zaman uang lima ratusan masih gambar monyet, makaroni pedas sudah jadi idola anak-anak yang suka nyemil kayak saya. Jadi, saat saya sudah mencoba Snack BonCabe Makaroni Krispi itu rasanya seperti bernostalgia ke zaman SD dulu. Bahkan, rasanya lebih enak lagi. Tekstur makaroninya sangat renyah dan remuk dalam sekali gigit. Makanya jangan heran, kalau suara kunyahan dan ketikan berbarengan. Sekali kunyah saja tak cukup.

2. Rasanya Enak dan Gurih

Nah, memang endolita sekali loh. Meskipun saya tukang nyemil, terkadang masih jadi pick eater juga. Engga semua camilan saya suka, apalagi yang bumbu micinnya banyak. Selain suka menyebabkan tenggorokanku sakit, camilan yang kurang sesuai di lidah juga suka bikin illfeel. Tapi beda banget loh saat saya mulai mencoba Snack BonCabe Makaroni Krispi. Bumbunya ga terlalu berlebihan jadi engga membuat saya teringat kalau lagi makan camilan berbumbu instan.

3. Rasa Pedasnya Khas ala BonCabe yang Mantap Abis

Jadi ingat pengalaman stay di Jepang. Selama di sana, hampir semua kegiatan memasak makanan Indonesia selalu dibarengi dengan BonCabe. Kenapa? Karena pedas BonCabe pengobat kerinduan hakiki akan pedasnya cabai. Bayangkan kalau menjadi orang Indonesia yang tinggal di negara yang penyuka rasa manis, makanya saya ingat banget sensasi pedas BonCabe yang khas pada makanan. Nah, Snack BonCabe Makaroni Krispi itu rasa pedasnya mantap khas BonCabe. Pedas yang tak terlupakan. Apalagi kalau teman-teman mencoba kepedasannya dalam berbagai level.

4. Bumbunya Pas dan Enak Banget

Jujur ya, pertama kali sampai di lidah, semua rasa gurih, asin, manis, pedas itu pas banget. Malahan saya merasakan sedikit sensasi wangi daun jeruk. Jadi, terasa sekali semua bumbu itu menyatu dengan sempurna. Asinnya pas, pedasnya Indonesia banget, gurihnya ga bikin enek. Kress digigit, nikmat selangit!

5. Bikin Nagih

Sekali coba dijamin deh ga bakal berhenti. Beneran! Saat menulis ini aja, tanganku ga berhenti buat nyomot lagi, lagi, dan lagi. Kayaknya mengetik sambil nyemil Snack BonCabe Makaroni Krispi itu adalah aktivitas paling dinamis dan multitasking. Iya dong, otak berpikir, mata terkunci di layar, sementara tangan berbagi tugas antara keyboard dan makanan. Betul-betul bikin nagih!

Berapa Level Pedasmu?

Paling asyik dari Snack BonCabe Makaroni Krispi itu saat disediakan pilihan level kepedasan. Sebagai pecinta makanan pedas level intermediate, hal ini sangat membantu sekali. Kita jadi bisa memilih tingkat kepedasan yang bisa dipertanggungjawabkan karena kita tahu kemampuan sendiri dalam hal itu. Ingat, kemampuan seseorang dalam mengontrol level pedas itu berbeda.

Snack BonCabe Makaroni Krispi mempunyai dua level kepedasan yaitu level 10 dan 15. Jika kemasannya sudah dibuka, sekilas tidak ada perbedaan di antara kedua produk tersebut. Tapi jangan salah, begitu sudah sampai di lidah, level 15 langsung terasa sekali panasnya di tenggorokan. Kalau dilihat dengan seksama, Snack BonCabe Makaroni Krispi level 15 diselimuti dengan bumbu cabe yang lebih tebal dan agak sedikit merah daripada level 10.

Jadi, buat teman-teman yang suka dan terbiasa dengan makanan pedas, apalagi BonCabe lovers yang mungkin dulunya sudah sampai level 50, maka level 15 pasti gampang ditaklukkan. Tapi, buat para penyuka pedas level sedang, yang mau menikmati makanan pedas tapi tetap cantik tanpa harus keluar keringat dan air mata, maka level 10 dibuat spesial buat kalian.

Snack BonCabe Makaroni Krispi, Kemasan yang Menarik dan Game Seru!

Kemasan Snack BonCabe Makaroni Krispi juga terbilang pas sekali. Dengan berat bersih 150 gram, snack ini sangat cocok menemani aktivitas serius yang lagi ingin santai di depan layar komputer atau TV. Tidak mengenyangkan tapi juga tidak membuat mati gaya karena cepat kehabisan.

Selain itu, di belakang kemasan tercantum dengan jelas hal-hal yang mesti kita perhatikan dari sebuah produk seperti: komposisi bahan, peringatan alergen, QR Code BPOM RI, tanggal kadaluarsa, dan informasi nilai gizi. Sementara itu, bagi teman-teman muslim yang khawatir dengan status kehalalan, di bagian depan kemasan terdapat logo MUI.

Teman-teman juga bisa mengikuti permainan yang terdapat di belakang kemasan. Cukup dengan scan QR code nya, nanti kita diarahkan ke berbagai permainan yang terdapat di laman situs BonCabe. Ada beberapa permainan antara lain Makaroni Memory dan Makaroni Crush. Kita bisa beradu ketangkasan dan melihat seberapa tinggi poin yang bisa didapatkan di antara teman-teman yang lain.

Dimana Membeli Snack BonCabe Makaroni Krispi ?

Saya mempunyai aturan sendiri nih kalau soal membeli cemilan. Aturan pertama saat mencari camilan adalah mudah didapatkan. Kedua baru rasanya yang enak dan jelas kehalalannya. Nah, snack itu cocok banget karena mudah didapatkan, enak dan jelas juga statusnya.

Mudah banget loh untuk menemukan snack yang satu ini. Semuanya bisa didapatkan di Alfamart, Indomaret, Supermarket, Hypermarket, dan toko-toko tradisional terdekat. Harganya juga sangat terjangkau. Pokoknya jangan khawatir kehabisan atau kemahalan ya. Apalagi saat ini lagi banyak banget promo di market online.

So, ga ada lagi kata bosan di depan laptop selama ada Snack BonCabe Makaroni Krispi. Cemilan tepat sebagai teman di sela kesibukanmu yang Kress digigit, nikmat selangit!

Comments

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s