Lifestyle

Hidup Sehat dengan Sayur Box

Hidup sehat memang sangat penting. Mulai dari sering melakukan aktivitas fisik seperti olahraga atau jalan kaki, sampai memperhatikan asupan makanan untuk tubuh.

Untuk hal yang satu ini saya kurang konsisten, apalagi godaannya bagi penikmat kuliner seperti saya sangat banyak. Tapi untuk memulai sesuatu yang baik memang selalu berat di awal bukan?

Baru-baru ini saya sedang mencoba hidup sehat nih sobat readers. Berawal dari rasa penasaran sama segala produk asing yang dibawa teman saya ke kelas, akhirnya aplikasi Sayur Box pun saya install.

Rupanya bagi pengguna baru ada diskon gratis ongkir dan potongan 50 persen untuk pesanan diatas 100 ribu rupiah.  Yang namanya diskon siapa sih yang ga mau. Mumpung lagi banyak promo saya pun ga berpikir dua kali buat pesan makanan sehat dan buah. Waktu itu ada promo buah naga yang harganya hanya Rp. 999 saja. Trus ada juga blueberry dan jeruk siam yang tak kalah murahnya.

Lalu keuntungan apa saja yang didapat dari Sayur Box

1. Cocok buat teman-teman yang ingin sehat tapi malas ke pasar atau supermarket

2. Bisa membeli produk dalam jumlah sedikit (min 1 buah)

3. Semua produk dalam keadaan fresh

4. Diantar sampai ke rumah

5. Suka banyak diskonan

Selain itu, Sayur Box juga menjalin kemitraan dengan para petani dan perusahaan hortikultura. Lumayan kan membantu perputaran bisnis para petani.

Tapi…ada tapinya nih, meskipun saya suka sekali dengan ide Sayur Box dengan adanya aplikasi yang memudahkan pengguna memesan produk sehat, ada beberapa hal yang masih perlu disempurnakan.

1. Menu cancel atau ganti produk

Menu ini tidak ada dalam aplikasi, jadi kita harus berhati-hati saat mau cekout produk apakah tanggal pengiriman sudah benar, apakah jumlah produknya sudah cocok. Karena sekali cekout, tidak bisa dirubah lagi.

2. Menu ganti alamat pengiriman

Ini sangat penting menurut saya karena konsumen sangat ingin dimudahkan jika sewaktu2 ingin makan sehat tapi ga di alamat semula.

3. Jangka waktu pengiriman

Masih ada masalah-masalah teknis yang memengaruhi pengiriman sayur box tepat waktu. Mungkin ada supplier yang jaraknya jauh. But, lagi-lagi saya berharap pengiriman barang bisa secepat memakai kurir ojek online.

4.  Baru ada di Jabodetabek aja

Semoga ke depannya Sayur Box bisa mengembangkan wilayah pengirimannya

Mudah2an saja aplikasi dan pelayanan Sayur Box semakin ditingkatkan sehingga menambah kepuasan para konsumen.