Opini

Berburu Diskon di Bulan Ramadhan

Selama bulan Ramadhan ada banyak sekali market place online ataupun platform yang memberikan banyak diskon. Mulai dari keperluan dapur sampai ke persiapan idul fitri. Bisa nih mulai koleksi baju untuk lebaran nanti. Yuk mari kita intip mana saja favoritnya para pemburu diskon ala saya!

1. Shopee

Screenshot_20190511-201158_Shopee

Shopee memang jadi andalan banget untuk mencari diskonan. Selain variasi barang dan penjualnya sangat banyak, Shopee selalu memberi kejutan yang menarik bagi pembelinya. Ramadhan kali ini bahkan Shopee memberikan diskon sampai 80 persen. Belum lagi flash sale nya yang selalu hadir setiap hari.

2. Lazada

Screenshot_20190511-201246_Lazada

Market place yang satu ini juga ga kalah heboh kalau urusan diskon. Khusus di bulan Ramadhan, Lazada siap memberikan diskon sampai 99 persen. Gokil kan?

3. Sayur Box

Screenshot_20190511-201851_Sayurbox.jpg

Ini dia platform yang saya favoritkan di kala mulai malas belanja sayur ke pasar. Tanpa harus becek atau kecapekan, kita bisa pesan macam-macam sayuran bahkan makanan sehat yang sudah matang sekaligus seperti salad buah dan sayur. Untungnya lagi, Sayur BOx juga sedang memberikan diskonan 50 persen jika kita membayar belanjaan menggunakan aplikasi Go Pay. Segera install aplikasi Sayur Box lalu pesan tanpa ragu. Hidup sehat dimulai dari makananmu bukan?

Itu dia sedikit informasi mengenai diskonan dari berbagai market place maupun aplikasi. Hanya dengan sekali klik kita bisa memilih dan memesan barang yang diinginkan tanpa membuang waktu dan tenaga.

Comments